U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4

Pengalaman pertama saat membuat blog adalah mengganti template blog yang sesuai dengan keinginan, tanpa memikirkan posting pada saat itu yang saya utamakan adalah tampilan blog yang indah sehingga nyaman untuk dipandang, berbagai template sudah dicoba, dengan melakukan pencarian di google akhirnya saya temukan template blog yang menurut saya sangat cocok untuk saya pakai pada blog.

Template blogger pun telah selesai saya pasang pada blog, saat melihat tampilan bolg, saya merasa cukup puas dengan template tersebut pada hal halaman terlihat masih kosong karena belum berisi postingan. Timbullah niat untuk membuat sebuah postingan namun saya bingung karena susahnya menemukan ide. Setelah waktu berlalu lebih dari dua hari akhirnya saya temukan ide untuk membuat posting dengan judul "cara membuat skype" karena pada saat itu saya baru saja selesai membuat akun skype maka saya ada gambaran untuk membuat tutorial skype.
Saya pun membuka file microsoft office word 2007 kemudian menuangkan ide "cara membuat skype" Selesai mengetik saya membuat posting pada blog dengan mengcopy paste ketikan tersebut pada blog, setelah melakukan pratinjau, post baru langsung saya publikasikan.

Dengan segera saya mengecek dan melihat postingan yang baru saja dipublikasikan. Nah di sini pada halaman home terlihat seperti ada sesuatu yang salah atau tidak nyaman untuk dipandang karena pada postingan tersebut muncul tulisan seperti di bawah ini :
Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ...
Pada hal pada postingan yang berjudul "cara membuat skype" saya tidak pernah membuat tulisan seperti itu. Setelah melakukan pencarian di google ternyata penyebabnya adalah karena penggunaan template dengan "auto readmore"

Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE
Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Untuk membuat posting pada blog tidak boleh langsung copy paste dari file microsoft office word karena adanya bentuk/ gaya font yang beragam pada microsoft word yang tidak cocok pada postingan blog. Pada hal font yang saya pakai di microsoft word pada saat itu adalah Time New Roman dan di blogger pun ada font tersebut namun kenyataanya error yang ditemukan.

Tambahan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat blog :

Jika ingin membuat postingan dengan mengcopy file dari microsoft word, gunakanlah aplikasi dari microsoft yaitu Windows Live Writer karena sudah kompatibel dengan blogger, bagi sobat yang belum mempunyai aplikasinya silakan download terlebih dahulu. Untuk mencobanya silakan sobat copy tulisan yang sudah diketik di word, kemudian paste pada pada aplikasi Windows Live Writer. Setelah selesai lalu publish postingan tersebut pada blog.

Link download Windows live Writer dapat diunduh pada artikel di bawah ini :

mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Windows Live Writer 
Lalu bagaimana Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 pada blog, saya pun bertanya lagi pada mbah google dan ternyata jawabannya adalah :

Setelah saya memperbaiki postingan "cara membuat skype" yang error pada tampilan auto readmore di blog dengan menggunakan aplikasi Windows Live Writer, tulisan Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 sudah tidak ada lagi, tampilan auto readmore pada blog sudah nyaman untuk dipandang, terlihat seperti gambar di bawah ini :



Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Demikianlah sobat blogger pengalaman pertama saya ngeblog di blogspot dan semoga tulisan "Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4" ini dapat memberikan informasi untuk perbaikan bagi sobat yang mengalami Normal 0 false pada blog.
I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar