U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Submit RSS Feed Blog Di Bing

Setelah berhasil melakukan submit sitemap di bing webmaster tools dan sekaligus verifikasi untuk mengklaim kepemilikan blog. Sekarang untuk melakukan Submit RSS Feed Blog Di Bing, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah untuk menambahkan RSS Feed blog di dashboard Bing Webmaster Tools.

Untuk wordpress self hosting, sebelum melakukan submit rss feed blog di bing, lakukanlah validasi feed menggunakan rss feed validator terlebih dahulu. Jika rss feed sudah valid, sekarang silakan login di Bing Webmaster Tools menggunakan akun microsoft anda. Untuk blogspot bisa mendaftar feedburner terlebih dahulu dan melakukan setting feedburner di blogspot. Sudah sukses mendaftar feedburner baru kemudian gunakan RSS blog yang sudah terdaftar di feedburner untuk disubmit ke bing webmaster tools. Submit RSS Feed Blog Di Bing perlu dilakukansebagai upaya optimasi blog pada mesin pencari agar lebih SEO Friendly, demikian kata para master SEO.

Baca artikel 'Cara Membuat Akun Feedburner Untuk Blogspot Dengan Benar'

Pada dashboard Bing Webmaster Tools - SITEMAPS - Klik SUBMIT - Isi dengan RSS Feed Blog anda, misalnya pada artikel ini saya menggunakan feed : http://sudiantara.com/feed setelah itu SUBMIT lagi sekali. Tunggu beberapa saat, status rss peed blog masih pending, jika rss feed yang anda masukkan valid, dalam waktu beberapa menit status sudah sukses.
Submit RSS Feed Blog Di Bing Webmaster Tool
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Sekarang jika anda ingin submit url atau menambahkan url yang lainnya secara manual, anda bisa menambahkannya melalui Configure My Site - Submitted URLs - klik SUBMIT pada Dashboard Bing Webmaster Tools.
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Selanjutnya untuk mengetahui status kepemilikan blog di Bing Webmaster Tools, apakah sudah terverifikasi ataukah belum, silakan lihat pada dashboard Bing Webmaster Tools - Configure My Site - Verify Ownership, kemudian lihat di bagian bawah option 3.
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Pada Verify Ownership inilah akan muncul status kepemilikan blog anda di bing. Gambar di bawah ini menunjukkan status blog saya sudah terverifikasi "www.sudiantara.com is verified"
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Submit RSS Feed Blog Di Bing
Demikianlah cara submit RSS Feed dan beberapa hal yang bisa saya tambahkan setelah melakukan submit sitemap di bing webmaster tools, update perkembangan saat ini tentu ada suatu perubahan. Namun demikian tentulah sobat blogger yang akan submit RSS Feed di Bing dapat menyesuaikan dengan pembaharuan yang ada. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar