U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Cara Membuat Skype

Hallo… sobat kali ini saya menulis tentang cara membuat skype yaitu cara untuk bisa nelpon melalui internet dengan skype, layanan skype bagus digunakan untuk nelpon ataupun panggilan video dengan sesama skype yang telah terinstal di pc, laptop, tablet android ataupun handpone. Di sini akan saya bahas sedikit tip nelpon sesama skype dengan menggunakan netbook atau laptop. Berikut panduan cara membuat skype dan syarat yang diperlukan untuk bisa menggunakan layanan skype di laptop, tablet, android, dll.

Langkah-langkah cara membuat akun skype di laptop, tablet, android : 
  • Mempunyai alamat email, bisa menggunakan akun gmail, yahoo dan akun email lainnya yang masih aktif. Jika belum punya akun email silakan mendaftar email terlebih dahulu. Pengertian tentang apa itu email sudah saya rangkum dalam sebuah artikel, silakan dibaca-baca apa itu email
  • Menginstal aplikasi skype di laptop, komputer, tablet, android. Aplikasi skype untuk laptop dan komputer bisa unduh pada postingan download aplikasi komputer, kemudian instal file skype yang sudah diunduh tadi di komputer atau laptop. Cara instal skype di komputer dan netbook atau laptop silakan di baca pada postingan ini.
  • Setelah menginstal skype selesai. Selanjutnya buka aplikasi skype, klik buat akun baru pada skype untuk mendaftarkan email di skype, simpan user dan password
  • Setelah sukses mendaftar dan membuat akun sekype, silakan login ke skype, kemudian atur dan setting skype kemudian coba tes Panggilan Suara Skype di laptop, pc atau tablet.
Untuk lebih jelasnya, berikut bisa dibaca tutorial cara membuat akun skype di laptop lengkap dengan gambar :

Cara membuat skype, Klik buat akun baru

Cara Daftar Skype
Cara Membuat Skype
Sobat akan dibawa ke browser, kemudian isi data diri, email, nama skype yang nantinya di gunakan sbg username, buat password, jika sudah lengkap dan benar kemudian klik I agree – continue

Cara Membuat Akun Skype
Cara Membuat Skype
Cara membuat skype selanjutnya, jika sudah sukses mendaftar di skype, silakan login ke skype, masukkan nama skype dan sandi, jika sukses, skype perlu kita setting agar antara penelpon dan penerima panggilan skype bisa mendengar suara.

Caranya pada menu skype klik alat - optionpengaturan audio, untuk netbook atur setting micinternal mic agar saat nelpon atau memanggil tidak perlu menggunakan handset.

Cara Membuat Skype
Cara Membuat Skype
Untuk setting suara centang saja semuanya, kemudian atur volume, nada dering sesuai keinginan. Pengaturan video skype, gunakan internal webcam pada netbook, sebaiknya untuk panggilan video jangan dalam tampilan fullscreen untuk mendapatkan tampilan terbaik.

Setelah settingan selesai, sobat bisa tes dengan mengklik Echo / Sound Test Service yang online kemudian panggil, jika suara sobat dapat terekam dan mendengar suara Echo berarti setting sudah benar dan siap untuk panggilan suara ataupun video.

Cara Buat Skype
Cara Membuat Skype
Demikian sedikit tip dari saya mengenai cara membuat skype semoga dapat bermanfaat buat sobat semua, terima kasih.

Update untuk saat ini cara melakukan panggilan dengan menggunakan data sudah banyak bertebaran di internet. Silakan dipilih mana yang paling tepat dan sesuai untuk kita gunakan. Manfaatkan fitur yang ada untuk hal positif dalam jejaring sosial.

Jejaring sosial yang sudah trend saat ini adalah Facebook, Whatsapp, Instagram, dan masih banyak lagi yang lainnya. Silakan digunakan dengan sebaik baiknya. Tutorial video Panggilan Suara Skype, cara menggunakan dan setting skype di pc atau laptop sudah saya share di Channel YouTube.

Lebih baru Terlama
I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar